Surabaya, MercuryFM – Gojek sebagai layanan on-demand dari Grup GoTo, melakukan uji coba layanan GoCar Instant di Terminal Bus Tipe A Purabaya. Inisiatif ini bertujuan memberikan kemudahan akses kepada pengguna jasa layanan transportasi bus, terutama dalam perjalanan keluar dari terminal ke tempat tujuan. Gojek berupaya mendukung mobilitas masyarakat Indonesia tanpa mengarah pada promosi produk secara berlebihan.
Joshua Jimmy Kai, Area Senior Manager Gojek Surabaya, menjelaskan bahwa kehadiran GoCar Instant di Terminal Purabaya diharapkan dapat menjadi pilihan “last mile” (keluar) dari terminal, meningkatkan aksesibilitas para pengguna, terutama menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. “Kerjasama dengan pihak pengelola Terminal Purabaya diharapkan memberikan manfaat dan kemudahan bermobilitas bagi para penumpang,” terang Joshua Jimmy Kai, Senin (11/12/2023).
Ahmad Badik S.T, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purabaya, menyambut baik kehadiran Gojek sebagai alternatif moda transportasi yang cepat, andal, dan mudah. Dengan jumlah penumpang mencapai 20 ribu orang per hari, kehadiran transportasi online diharapkan dapat membantu penumpang mendapatkan pilihan yang nyaman dan aman.
GoCar Instant diperkenalkan sebagai fitur pemesanan on-the-spot dengan solusi pengelolaan antrian yang praktis. Layanan ini diharapkan dapat membantu pengguna mendapatkan kendaraan dengan cepat sambil memudahkan mitra driver untuk bertemu pelanggan. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan layanan ini dengan mengikuti langkah-langkah yang tertera dalam aplikasi Gojek.
Dengan uji coba GoCar Instant di Terminal Purabaya, Gojek berkomitmen untuk memberikan solusi bermobilitas bagi masyarakat, memungkinkan penumpang untuk turun dari bus, pesan Gojek, dan menikmati perjalanan aman dan nyaman hingga tujuan mereka.(dan)