Surabaya, MercuryFM – Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menggelar festival layanan keuangan digital bertajuk “Tumbuh by Astra Financial” untuk mendukung kebutuhan individu menjelang Ramadan dan Idul Fitri 2024.
Pameran virtual pertama ini berlangsung dari 9-24 Maret 2024, menawarkan promo menarik dan pop up booth di tujuh kota, termasuk Jakarta, Medan, dan Surabaya.
Program tersebut didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, termasuk AstraPay, Maucash, dan FIFGROUP, dengan promo seperti cashback, diskon, dan special rate.
Leader of Media Event Tumbuh by Astra Financial, Willy Apriando mengatakan, Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.
“Kita berinisiasi untuk bersama menggeloar pameran virtual dan membuka layanan secara digital untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Lebih dari itu, kita berharap bersama kami, masyarakat bisa bertumbuh dan sejahtera bersama,” katanya di pop up booth Tumbuh by Astra Financial di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sabtu (9/3/2024).
Program itu sendiri didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.
Selain itu, ada flash sale program dengan penawaran fantastis yang berlangsung setiap hari pukul 17.00 dan 19.30 selama festival berlangsung. Untuk mengunjungi pameran virtual, dapat diakses melalui situs resmi www.astrafinancialevent.com dengan registrasi akun.
Sementara itu Branch Manager Asuransi Astra Surabaya, Andi Victory Bangun menambahkan, untuk dapat mengunjungi pameran virtual Tumbuh by Astra Financial adalah dengan mengakses situs resminya di www.astrafinancialevent.com, kemudian registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.
“Dalam gelaran Tumbuh by Astra Financial, Astra Financial juga berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa di tujuh titik lokasi kota dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan total 210 anak yatim dan dhuafa. Dalam kegiatan ini, anak-anak akan diajak berbelanja bersama keperluan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri,” pungkasnya.(Dan)