Surabaya, MercuryFM – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan yang berkomitmen memberdayakan masyarakat Indonesia, Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan mempererat hubungan dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Perusahaan terus berupaya memahami kebutuhan pelanggan demi meningkatkan standar konektivitas, solusi, dan layanan yang diharapkan mampu memberikan kebahagiaan maksimal dan pengalaman digital terbaik. Hal ini selaras dengan semangat yang mendorong Telkomsel untuk terus melayani dari hati.
Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel, Mirza Budiwan, mengatakan tidak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan lebih dari 20 tahun menjadi pemimpin pasar. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah mempercayai dan setia bersama Telkomsel. “Komitmen kami adalah terus berinovasi agar pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan menyenangkan. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga budaya customer centricity, budaya yang mengutamakan kepentingan pelanggan, demi mewujudkan visi Telkomsel untuk menciptakan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan masa depan yang gemilang. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” kata Mirza Budiwan, Rabu (4/9/2024).
Pada momen spesial ini, Mirza bersama sejumlah Manajemen Telkomsel Jawa Timur berperan sebagai agen customer care di GraPARI Sudirman Surabaya, menyapa pelanggan secara langsung sekaligus memberikan solusi dan layanan terbaik pada Hari Pelanggan Nasional (4/9). Hal serupa juga dilakukan secara serentak oleh sejumlah Direktur Telkomsel di berbagai daerah sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati.
Dengan semangat tersebut, Telkomsel memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, hingga mitra outlet Telkomsel.
Sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional. Di ratusan GraPARI di seluruh Indonesia, Telkomsel mengadakan berbagai program loyalitas dan apresiasi, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, hingga cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.
Untuk menyemarakkan perayaan ini, Telkomsel juga menghadirkan Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024. Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari. (dan)